7 Artis Cantik Berpose Seksi Saat Hamil

Info terkenal - Bagi para wanita, kehamilan adalah momen penting yang tak ingin dilewatkan begitu saja. Maka dari itu, banyak orang yang ingin mengabadikan momen kehamilannya lewat sebuah foto. Begitu pula dengan para artis di tanah air.

Mereka mengabadikan momen kehamilan itu dengan tetap menonjolkan keseksian tubuh mereka. Inilah 7 Artis cantik berpose seksi saat hamil.


1. Winda Viska adalah salah satu artis yang juga mengabadikan kehamilannya. Jebolan ajang Indonesian Idol ini melakukannya dengan sang suami. Winda mengungkapkan jika ia telah berfoto dengan suaminya mulai awal kehamilan.



"Foto itu nantinya bisa dijadikan memori perjalanan kalau misalnya kita terjadi kenapa-kenapa. Selain itu, nanti deretan foto-foto itu akan dipajang di kamar, ya sebagai memori nanti lah," tutur Winda yang tampak cantik dan seksi dengan perutnya yang sedang hamil besar, seperti dikutip.

2. Pesinetron Asha Shara mengabadikan kehamilan keduanya. Alasannya mendokumentasikan kehamilannya ini karena saat hamil pertama kali dulu Asha belum sempat foto. Asha pun berfoto ketika kehamilannya menginjak usia 9 bulan.




"Dipaksa saja karena pas kehamilan pertama tidak melakukannya, makanya kepengin melakukan. Pas sembilan bulan karena pas perutnya bulat. Seru banget sih," ujar Asha.


3. Menginjak usia kehamilan 6 bulan, penyanyi Gisella Anastasia juga memperlihatkan beberapa posenya dengan perut besar di Instagram.

Istri Gading Marten ini mengunggah foto mulai kandungannya masih berusia beberapa minggu.




4. Istri aktor Deddy Mahendra Desta, Natasha Rizki juga mengabadikan momen kehamilannya. Dengan suaminya, ia foto di akhir pekan saat hamil besar dengan balutan busana yang berbeda.



5. Memasuki usia kehamilan yang lumayan besar, istri dari Anang Hermansyah, Ashanty tampaknya mengikuti tren berfoto ketika hamil besar.

Meski sedang hamil 7 bulan, Ashanty tak ingin disebut gemuk dan memberanikan diri untuk berpose seksi saat hamil.

 


6. Bintang FTV, Sharena Gunawan adalah salah satu artis yang kerap memamerkan perut buncitnya saat hamil.

Beberapa foto juga tampak memperlihatkan dirinya yang berpose memakai busana seksi bersama sang suami, Ryan Delon.





7.  Nikita Mirzani merupakan artis yang sering mengunggah foto-foto seksinya ketika hamil.
Artis kontroversial ini bahkan sempat mengambil foto dalam keadaaan topless dengan hanya mengenakan untaian kalung dan memperlihatkan perutnya yang buncit.






Sumber : Disini

 

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini :