10 Ciuman Paling Hot Artis Indonesia


Tiap pasangan tentu punya cara masing-masing untuk menunjukkan rasa sayangnya. Salah satunya dengan berciuman. Lalu apa jadinya bila ciuman itu dilakukan di hadapan orang banyak? Hal itu rupanya pernah dilakukan beberapa artis di tanah air. Ada yang berciuman di tempat umum dan ada pula yang foto-foto ciumannya tidak sengaja disebarkan oleh orang-orang tidak bertanggungjawab. Siapa saja? Berikut ulasannya seperti dilansir liputan6.com.

1. Bunga Citra Lestari - Ashraf Sinclair


Tahun 2007 silam foto mirip Bunga Citra Lestari (BCL) di sebuah pantai tersebar di dunia maya. Pada foto itu BCL terlihat cuma berbalutkan bikini warna hijau. BCL juga tampak sedang berciuman mesra bersama suaminya, Ashraf Sinclair. Mereka berciuman di tengah pantai saat matahari akan terbenam. Penyanyi lagu Sunny itu mengaku jika foto-foto yang beredar tersebut merupakan foto pribadinya yang tersimpan di hp. Namun sayang, setelah hp-nya hilang foto-foto itu pun tersebar.

2. Anang - Ashanty


Anang Hermansyah memamerkan kemesraannya bersama Ashanty ketika berlibur di San Fransisco, Amerika Serikat. Ia memposting foto ciuman mesranya di bibir Ashanty lewat Twitter. Pada foto tersebut Anang juga mencantumkan kondisi cuaca San Fransisco. "Selamat pagiiiii San Fransisco.. dingin!" tulis Anang lewat akun @ananghijau

3.  Dewi Perssik - Indra L Bruggman.





Dewi Perssik dan Indra Brugmann berciuman mesra ketika memerankan adegan ciuman dalam sebuah film. Indra terlihat begitu menikmati adegan ciuman tersebut. Bahkan menurut Depe, Indra tidak bersedia menghentikannya walau telah diminta berhenti oleh sutradara. Namun Depe menerangkan bahwa hal itu hanya dilakukan Indra karena bercanda.


4. Ahmad Dhani - Maia Estianty



Foto pribadi pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty sempat beredar di dunia maya. Pada foto itu terlihat Maia sedang mencium sang mantan suami dengan mesra. Walau sempat menjalin rumah tangga dan foto itu menggegerkan media, kemesraan pasangan dengan 3 putra ini sepertinya mulai pudar. Terutama ketika resmi bercerai keduanya seperti tidak bisa akur.

5.  Mayang Sari - Bambang T.



Tahun 2009 silam media dihebohkan dengan skandal Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo. Foto mesra mereka pun beredar di dunia maya. Dalam beberapa foto mereka tampak tengah berciuman. Ada foto yang menampakkan Mayang memakai kimono terbuka hingga pakaian dalamnya terlihat. Bambang sendiri tampak bahagia ada di sisi Mayangsari.


6.  Dewi Perssik - Aldi Taher



Pasangan kontroversial ini sempat menggegerkan publik dengan memamerkan ciuman mesra mereka di hadapan media. Mereka pun melangsungkan pernikahan meski usia pernikahannya tidak bertahan lama. Depe dan Aldi cerai pada November 2009. Mereka memang cuma nikah siri. Kabarnya Depe pun telah 2 kali menikah siri.


7. Meychan




Personel Duo Maia, Mey Chan pernah tersandung skandal tentang foto ciuman mesranya bersama seorang pria bule. Foto-fotonya bersama pria bule itu tersebar luas di internet. Dalam salah satu foto mereka terlihat berciuman sangat mesra.


8.  Alyssa Soebandono - Desta



Beberapa tahun lalu pernah beredar video mesra antara Alyssa Soebandono dengan Desta yang diupload ke YouTube. Mereka tampak sedang berciuman. "Siapa yang kamu sayang?" tanya Desta dalam video itu. Alyssa tidak banyak bicara, ia langsung berjalan menuju bintang film Get Married itu dan langsung mencium pipi dan bibir Desta.


9. Krisdayanti - Raul Lemos



Ketika jumpa pers di Excelsior Cafe n Restaurant, Jakarta Selatan, 21 Juli 2010, Raul Lemos merasa tak nyaman saat ditanyai mengenai keterlibatannya dalam bisnis narkoba. Krisdayanti yang sadar akan ketidaknyamanan kekasihnya pun langsung mencubit pipi Raul demi menenangkannya. Raul pun langsung mencium bibir dari mantan istri Anang Hermansyah tersebut.


10. Anita Hara



Pada 2011 lalu beredar foto presenter Anita Hara tengah berciuman mesra dengan seorang pria. Bahkan dalam salah satu foto, aktris Arisan Brondong ini terlihat menjulurkan lidah ke bibir dan lidah pria dalam foto. Pria tersebut diperkirakan adalah kekasih Anita Hara. Foto nakalnya yang beredar di internet sekitar 5 foto.


Sumber : Disini

Anang Hermansyah memamerkan kemesraannya bersama Ashanty ketika berlibur di San Fransisco, Amerika Serikat. Ia memposting foto ciuman mesranya di bibir Ashanty lewat Twitter. Pada foto tersebut Anang juga mencantumkan kondisi cuaca San Fransisco. "Selamat pagiiiii San Fransisco.. dingin!" tulis Anang lewat akun @ananghijau

Baca selengkapnya http://www.infospesial.net/40684/10-ciuman-paling-hot-artis-indonesia_2/ /infospesialcom @infospesial

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini :