Masih Hidup, Bayi 11 Bulan Tertindih Jasad Ayahnya Selama Tiga Hari



TRIBUNNEWS.COM - Seorang bayi berusia 11 bulan berhasil diselamatkan setelah terjebak di bawah jasad ayahnya yang telah meninggal selama tiga hari. Demikian seperti dikutip dari SKY NNEWS.
Bayi bernama Berry Jean Fields ini, terjebak setelah ayahnya diduga meninggal akibat serangan jantung di rumahnya yang berada di sebuah kota kecil di Pleasant Hill, Louisiana pada hari Jumat pekan kemarin.
Adapun keduanya ditemukan setelah saudara bayi malang itu memberitahukannya kepada para tetangga mengenai pemandangan janggal yang ia saksikan.
Setelah diperiksa, mereka pun menemukan pemandangan yang mengerikan, dimana si bayi terperangkap di bawah jasad ayahnya. Beruntung bayi itu masih bisa diselamatkan.
Bayi malang ini kemudian diterbangkan ke Pusat Perawatan Kesehatan Universitas di Shreveport. Ia dikabarkan menderita lecet dan ada bekas hitam di bagian dahinya akibat terlalu lama tergencet di dinding.
Sementara kesaksian seorang anggota keluarga mengatakan bahwa bayi ini juga sempat mengalami kejang ketika dievakuasi ke rumah sakit.
Adapun kini, si bayi berada dalam kondisi stabil. Ia pun sudah bisa bermain. Keluarga mengaku bahagia lantaran bayi kecil ini selamat.
Namun disaat bersamaan, mereka juga harus berduka karena kehilangan salah satu anggota keluarganya. Adapun si ibu bayi diketahui tengah mendekam di penjara.
Namun, otoritas setempat kemudian mengizinkan untuk merawat bayi ini bersama dengan adik laki-lakinya. (*)

Sumber :  Disini

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini :