Apa itu HARBOLNAS ?



Info Terkenal - Apa itu HARBOLNAS ? Mungkin masih terasa asing di telinga kita tentang apa itu HARBOLNAS ?

Ternyata HARBOLNAS adalah kependekan dari HARI BELANJA ONLINE NASIONAL. Perayaan yang pertama kali di rayakan pada tahun 2012 tepat di tanggal 12-12-2012 ini diselenggarakan di Indonesia. Aksi yang pertama kali di lakukan oleh 7 E-commercer Indonesia.

HARBOLNAS ini juga merupakan momen setahun sekali untuk para onlineshopper mendapatkan diskon besar-besaran dari puluhan e-commerce atau toko online yang ada di Indonesia.

Setahun setelahnya, aksi 12-12 pun kembali dilakukan dan istilah Harbolnas diperkenalkan. Pada sehari itu toko online terkemuka memberi diskon besar bagi konsumen yang berbelanja di toko mereka, untuk produk-produk berkualitasnya.

Respons positif dari netizen terhadap Harbolnas membuat tahun 2014 ini makin banyak e-commerce yang akan mengikuti event setahun sekali yang mirip dengan Black Friday di Amerika Serikat tersebut.

Berbagai promosi khusus dan kuis online berhadiah seharian penuh diberikan dari masing-masing toko online juga dilakukan di saat Harbolnas, demi menarik minat konsumen untuk berbelanja.

Tercatat 72 e-commerce atau toko online yang bakal mengikuti event Harbolnas 2014, yang pastinya tak sedikit memberi diskon bagi konsumennya. Nah, jangan lewatkan acara tersebut, dan siap-siap memborong berbagai kebutuhan Anda.


Dan di tahun 2017 ini Harbolnas banyak sekali promo yang diberikan dan untuk dapat  mendapatkan cashback dan juga tambahan promo menarik di Harbolnas 2017 ini, Anda bisa langsung melakukan pembelian lewat situs web ShopBack.co.id atau cukup dengan mengunduh aplikasi mobile ShopBack secara gratis di smartphone anda.  Belanja Harbolnas melalui ShopBack dijamin aman dan terpercaya karena ShopBack sudah menjadi official cashback partner Harbolnas yang sudah bekerja sama resmi dengan ratusan eCommerce dan sudah diulas oleh berbagai media ternama di Indonesia. Yuk daftar dan belanja Harbolnas lewat ShopBack untuk mendapatkan semua keuntungannya melalui link ini. Belanja Harbolnas? ShopBack-in Aja!

Dikutip dari beberapa artikel.

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini :