4 Keunggulan Apartemen Kalibata City Jakarta

sewa apartemen kalibata city



Apartemen Kalibata City – Hunian merupakan salah satu kebutuhan primer yang menjadi impian semua orang karena belum banyak orang yang memilikinya. Jumlah penduduk yang semakin meningkat membuat populasi di Indonesia semakin padat, hal tersebut membuat properti seperti tanah, perumahan dan apartemen menjadi semakin mahal. Semakin mahalnya properti tersebut membuat daya beli masyarakat menjadi rendah.
Saat ini salah satu rekomendasi hunian yang bisa dipilih adalah apartemen. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari apartemen baik itu yang dibeli maupun disewa, dan keuntungan tersebut tidak bisa didapatkan dari perumahan biasa. Salah satu apartemen yang saat ini banyak diminati adalah Apartemen di kawasan Kalibata City. Simak beberapa keunggulan yang bisa didapatkan dengan sewa apartemen kalibata city berikut ini:

Strategis

Salah satu keunggulan atau kelebihan dengan tinggal di Apartemen Kalibata City adalah lokasi yang strategis karena letaknya berada dalam kawasan primer seperti Gatot Subroto, Rasuna Said dan juga Sudirman. Lokasi strategis ini tidak bisa didapatkan jika Anda tinggal di perumahan  biasa. Bagi yang bekerja di tengah pusat kota Jakarta akan sangat menguntungkan tinggal di Kalibata City ini sebab perjalanan menuju tempat kerja lebih singkat dan waktu tidak habis hanya di perjalanan.

Dekat dengan Transportasi Publik

Untuk terhindar dari kemacetan, Anda bisa menggunakan fasilitas transportasi publik seperti Trans Jakarta, dan kereta api. Transportasi publik ini oleh pemerintah Jakarta sudah disediakan rute khusus sehingga tidak ada kendaraan yang diperbolehkan menerobos rute transportasi publik tersebut. Apartemen Kalibata City yang termasuk kedalam kawasan apartemen di Jakarta Selatan ini sangat dekat dengan stasiun kereta api, dan dekat dengan Trans Jakarta. Tidak hanya itu saja untuk menuju gerbang tol dalam kota sangat mudah, hanya dengan waktu 10 menit saja Anda bisa langsung menuju ke jalur tol.
 

Fasilitas yang Lengkap

Salah satu hal yang penting untuk diperhatikan ketika akan menyewa apartemen maupun membelinya adalah fasilitas yang ditawarkan oleh apartemen tersebut. Semakin lengkap fasilitas apartemennya maka semakin bagus hal tersebut untuk Anda. Dari segi fasilitas, Kalibata City memiliki fasilitas yang lengkap dan memadai seperti mall dalam kawasan yang sama sehingga memudahkan Anda untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Mulai dari arena olahraganya yang lengkap seperti lapangan tenis, jogging track, gym dan kolam renang. Bagi yang sudah berkeluarga dan memiliki anak jangan khawatir sebab apartemen in juga dilengkapi dengan kawasan bermain anak, sehingga jika anak bosan berada di dalam apartemen bisa bermain di taman bermain tersebut. Setiap unit apartemen sudah dilengkapi dengan tv kabel sehingga penghuni kamar bisa mendapatkan hiburan dari dalam negeri maupun luar negeri. Tidak hanya itu saja, apartemen di Kalibata City memiliki beberapa fasilitas penunjang lainnya seperti laundry, ATM, salon kecantikan, drug store dan keamanan yang memadai.
 

Harga Terjangkau

Dengan fasilitas yang lengkap, apartemen ini di banderol dengan harga yang cukup terjangkau dikarenakan menjadi proyek gabungan subsidi dari pemerintah kota Jakarta. Dengan harga 27 juta rupiah saja, Anda sudah bisa menyewa apartemen ini selama setahun.

Bagi yang menginginkan menyewa maupun jual apartemen kalibata city bisa mengakses Rukamen. Rukamen merupakan website apartemen terlengkap dan termudah di Indonesia. Tidak hanya di Kalibata City Jakarta saja namun semua apartemen di beberapa district kota besar seluruh Indonesia pun ada. Rukamen menyedian informasi lengkap tentang apartemen, selain itu juga dilengkapi dengan Google Street View sehingga bentuk fisik apartemen bisa terlihat secara langsung. Dengan akses rukamen.com Anda juga bisa dengan mudah menemukan Apartemen Kalibata City sesuai dengan kebutuhan Anda.
 

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini :